Living Upcycled Indo-Insiprasi Upcycledmu!



          Hai, saya rasa cukup perkenalan diri saya sebelumnya, sekarang saya hendak menuliskan tentang blog ini. Living upcycled Indo dot blogspot dot com merupakan blog yang menyediakan tulisan-tulisan baik dari saya sendiri atau sumber lain yang mengulas mengenai upcycled, serta akan ada beberapa tutorial dalam membuat product upcycled yang dapat anda ikuti dengan mudah. Saya juga akan mengulas beberapa product dipasaran yang sudah dijual dan merupakan product upcycled, sehingga memberikan inspirasi untuk memanfaatkan barang-barang disekitar anda.
            Semoga Living Upcycled Indo dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian, siapapun, baik yang muda maupun tua, yang menyukai crafting atau tidak, dan terutama bagi kalian yang ingin membantu menanggulangi sampah dengan cara yang asik.
        Saya berharap, beberapa dari kalian yang tertarik dengan upcycled atau sudah membuat berbagai product upcycled dapat menghubungi saya di email pada bagian profil, agar saya dapat mengulas mengenai perjuangan anda, atau kita bisa bekerja sama membuat suatu product upcycled, atau anda dapat pula menyumbangkan inspirasi dan ide mengenai upcycled di blog ini. Mari kita semua turut serta dalam memperbaiki kehidupan di dunia ini, terutama dalam menanggulangi barang-barang bekas disekitarmu.


Living upcycled Indo- Inspirasi upcycledmu! 

Share:

0 comments